VIDEO: Tahanan Dibantai Warga di Kantor Polisi

Bentrok di Kalianda, Lampung Selatan
Sumber :
  • ANTARA/Eni Muslihah

VIVAnews – Peristiwa ini terjadi di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Massa dengan beringas menyerang dan merusak Markas Kepolisian Sektor Kediri di Lombok Barat, serta menganiaya salah seorang tahanan di sana hingga tewas.

Sang tahanan yang menjadi sasaran amuk massa itu adalah terduga penculikan anak yang diamankan di Polsek tersebut. Meski berstatus terduga, namun massa benar-benar yakin ia pelaku penculikan. Salah seorang warga yang ikut dalam aksi kekerasan itu menyatakan, terduga pelaku tertangkap basah oleh masyarakat ketika sedang beraksi.

Namun polisi menyatakan hal berbeda. Menurut mereka, dugaan massa bahwa tahanan terkait adalah penculik anak belum terbukti. Polisi tidak menemukan barang-barang bukti yang mengarah ke pelaku sebagai penculik anak.

Sayangnya massa yang terbakar amarah tak peduli penjelasan polisi. Mereka menjebol sel tahanan, dan menghakimi terduga penculik anak hingga tak bernyawa. Polisi yang berupaya membubarkan masa pun tak berdaya karena kalah jumlah dengan warga.

Jenazah terduga penculik anak itu kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB. Lihat amuk massa di kantor polisi itu di

Banyak Tumpukan Sampah Usai Nobar Timnas, Gibran Minta Pecinta Bola Tertib
Agnez Mo

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

 Penyanyi multitalenta Agnez Mo disomasi oleh komposer Ari Bias. Hal itu dikarenakan oleh Agnez yang membawakan lagu Ari Bias berjudul Bilang Saja tanpa meminta izin

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024