Mesranya Jokowi dan Mantan Pasangan

Joko Widodo (kiri) - FX Hadi Rudyatmo (kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq

VIVAnews - Sekitar tujuh tahun kemesraan Joko Widodo dan FX Hadi Rudyatmo terjalin. Mereka memperlihatkan hubungan harmonis sebagai pasangan Walikota dan wakil dalam memajukan Kota Solo.

Kemesraan itu nyatanya tak begitu saja berakhir meski pria yang akrab disapa Jokowi itu terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Keduanya sepakat untuk tetap saling mendukung.

Sebagai bentuk dukungan penuh, Rudy akan menghadiri pelantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI pada Senin esok, 15 Oktober 2012.

"Pak Rudy dijadwalkan akan hadir. Beliau akan berangkat dari Solo pada Minggu sore. Menginap di Jakarta sebelum paginya menghadiri acara pelantikan gubernur," kata Jokowi kepada VIVAnews.

Sementara Jokowi juga sudah berjanji akan hadir pula pada pelantikan Rudy sebagai Walikota Solo pada 19 Oktober mendatang. "Saya akan hadir ke pelantikan Pak Rudy menjadi Walikota Solo. Semoga tidak banyak kerjaan supaya bisa ke Solo," ucap Jokowi.

Amerika Tiarap, Rusia Raup Untung Besar di Balik Perang Iran dan Israel
Plt Kepala BPS, Amalia Adininggar Widyasanti

BPS Catat Inflasi April 2024 0,25 Persen, Transportasi Jadi Pendorong Utama

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pada April 2024 terjadi inflasi sebesar 0,25 persen secara bulanan atau month to month (mtm).

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024