Jokowi Boyong Anak dan Istri ke Jakarta

Jokowi Naik Taksi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo, telah meninggalkan rumah dinasnya di Solo, Jawa Tengah. Sore ini, Sabtu, 13 Oktober 2012, Ia memboyong istri dan anak perempuannya terbang ke Jakarta.

Pantauan VIVAnews, keluarga Jokowi membawa tiga koper besar dan satu tas besar. Selain itu, Jokowi, istri dan anak perempuannya masing-masing membawa tiga travel bag. Mereka berangkat dari rumah dinas sekitar pukul 17.15 WIB.

Jokowi dan keluarganya diantar dengan mobil Toyota Camry yang merupakan mobil dinas Walikota Solo. "Iki mas terakhir kali numpak mobil dinas walikota  (Ini saya terakhir kali naik mobil dinas walikota," kata dia kepada VIVAnews, Sabtu, 13 Oktober 2012.

Sebelum berangkat menuju Bandara Adisoemarmo, Jokowi dan keluarganya terlebih dahulu menyalami satu per satu staf rumah dinas maupun petugas Satpol PP yang bertugas menjaga rumah itu.

"Udah ya. Saya tak berangkat dulu," kata Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan salam kepada putra pertamanya, Gibran Rakabuming. Jokowi sempat berbincang sejenak dengan putra sulungnya. Kemudian mereka pun berpelukan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024