Kompetisi Ahli Bangunan di Holcim Gala Bola

Kompetisi Nasional Holcim Gala Bola 2012
Sumber :

VIVAnews - Membangun sebuah rumah adalah impian setiap orang, dan setiap rumah memiliki kisahnya sendiri. Kisah ini tidak terlepas dari dukungan ahli bangunan yang berperan dalam pembangunan rumah.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Oleh karena itu, Holcim ingin memberikan apresiasi kepada para ahli bangunan atas pekerjaannya selama ini.Tentu saja dengan pendekatan dan juga bahasa yang bisa diterima oleh mereka. Salah satunya yaitu sepak bola, yaitu dengan menggelar Holcim Gala Bola.

Holcim Gala Bola adalah kompetisi sepakbola yang diselenggarakan  Holcim khusus untuk para ahli bangunan Holcim. Tahun 2012 ini merupakan tahun ketiga bagi Holcim dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Lewat kegiatan ini Holcim ingin menggugah semangat dan memberikan peluang kepada para ahli bangunan untuk menunjukkan kepiawaian mereka di bidang olahraga,  merasakan gempitanya liga utama sepak bola.

Bagi Holcim, ahli bangunan adalah mitra kerja. Dan bukan kali ini saja Holcim melakukan aktivitas yang melibatkan para ahli bangunan. Holcim biasa memberikan pelatihan-pelatihan melalui Akademi Ahli Bangunan Holcim yang diharapkan dapat meningkatkan skill atau ketrampilan para ahli bangunan di Indonesia. Selain itu, Holcim setiap tahunnya juga selalu mengapresiasi para ahli bangunan melalui program mudik bersama di musim lebaran.

Lalu siapa peserta Holcim Gala Bola? Semua ahli bangunan di 11 kota di Indonesia (Serang, Bekasi, Bandung, Purwekerto, Semarang, Surabaya - Sidoarjo, Kediri, Malang, Jember, Lampung, Banjarmasin) dapat mengikuti kegiatan ini. Syarat utama adalah pria, berprofesi sebagai ahli bangunan, lolos proses verifikasi, berusia 25-45 tahun, sehat dan satu tim harus memiliki minimal 11 dan maksimal 16 anggota. Tak perlu khawatir, kompetisi ini tidak dipungut biaya.

Pertandingan akan berlangsung selama 2 x 30 menit dengan sistem gugur dan pertandingan kompetisi lokal akan dilaksanakan pada tanggal 13  - 14 Oktober 2012 dan 20 - 21 Oktober 2012 dan Pertandingan Kompetisi Nasional di Jakarta tanggal 1 - 2 Nov 2012.
Kompetisi Naisonal Holcim Gala Bola 2012
Nantinya setiap tim yang menjadi juara 1 di kotanya masing-masing berkumpul di Jakarta dan akan merasakan langsung pelatihan sepak bola serta berwisata di ibu kota. Setiap tim akan kembali beradu memperebutkan hadiah utama dan mewakili tim ahli bangunan Indonesia untuk berlaga pada Asia Mason Cup di Srilanka.

Kemeriahan Gala Bola tidak hanya dirasakan oleh para pesertanya saja. Bagi para penonton yang hadir dalam setiap pertandingan juga bisa mengikuti permainan-permainan yang ada selama cara berlangsung dengan memenangkan hadiah menarik. Seru bukan? Makanya catat tanggalnya dan kunjungi acara Gala Bola persembahan Holcim Indonesia. Holcim, membangun bersama. (WEBTORIAL)

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat
Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024