Tawuran Antar Mahasiswa di Makassar, 2 Orang Tewas

Tawuran
Sumber :
  • Budi Satria (antv)

VIVAnews - Aksi tawuran antar mahasiswa di Universitas Negeri Makassar kembali terjadi, Kamis 11 Oktober 2012. Dua kelompok mahasiswa dari Fakultas Teknik dan Fakultas Bahasa dan Seni itu saling serang dan baku hantam.

Akibat tawuran tersebut, dua mahasiswa dari Fakultas Teknik tewas ditikam senjata tajam.

Haryanto dan Risky Munandar, mahasiswa Teknik angkatan 2008 tewas dengan luka tikaman di bagian tubuhnya. Kedua jasad korban kini di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Kapolsek Tamalate AKP Suaeb di lokasi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan tentang penyebab terjadinya tawuran. Namun informasi yang berkembang, tawuran berawal dari senggolan di parkiran. "Namun kami masih akan melakukan penyelidikan," kata dia.

Informasi yang dihimpun, tawuran bermula sekitar pukul 14.00 Wita ketika kelompok mahasiswa dari Fakultas Teknik menyerang Fakultas Bahasa dan Seni.

Sebanyak lima sepeda motor yang sedang diparkir hangus dibakar. Dua bangunan di Fakultas Bahasa dan Seni nyaris ludes dilalap api. (umi)

Ilustrasi kucing

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Feline lower urinary tract disease (FLUTD) is a term that refers to several conditions affecting your cat’s lower urinary tract, including the urethra (a thin tube that c

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024