Gubernur Jabar Terima Penghargaan Adiupaya Puritama

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Terima Penghargaan
Sumber :
  • Arfi Bambani/VIVAnews

VIVAnews - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima penghargaan Adiupaya Puritama yang diserahkan langsung oleh Menteri Negara Perumahan Rakyat Djan Faridz di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat 5 Oktober 2012 malam.

Penghargaan tersebut karena menempatkan Provinsi Jawa Barat sebagai Juara Umum penilaian dengan menyabet 3 buah penghargaan sekaligus, yakni: Adiupaya Puritama Kategori Terbaik Pembina Kabupaten, Adiupaya Puritama Kategori Terbaik Pembina Kota Kecil/Menengah dan Adiupaya Puritama Kategori Terbaik Pembina Kota Metropolitan.
 
"Alhamdulillah, Jawa Barat mampu menghadirkan gelar Juara Umum karena berhasil dalam 3 kategori penilaian sekaligus memborong gelar terbaik pertama, untuk tingkat kabupaten, kota kecil/menangah dan metropolitan," kata Heryawan usai menerima penghargaan.

Penilaian ini, kata Heryawan, merupakan wujud pengakuan Pemerintah Pusat dan masyarakat atas kinerja dan kebijakan yang terkait dengan permukiman dan perumahan di Jawa Barat. "Semoga menjadi motivasi untuk terus menghadirkan prestasi dan kebaikan bagi masyarakat," ujar Heryawan.
 
Menpera Djan Faridz dalam sambutannya mengatakan, penghargaan Adiupaya Puritama diberikan kepada sejumlah pemerintah daerah, pengelola rumah susun sewa (Rusunawa), pengembang dan kalangan Perbankan di Indonesia yang dinilai memberikan dukungan terhadap program perumahan dan kawasan permukiman. Gubernur Jawa Barat dinilai berhasil dalam membina hal tersebut untuk ketiga kategori sekaligus.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024