VIDEO: Duel Pegawai Minimarket Semarang Melawan Perampok

Ilustrasi kelompok bersenjata
Sumber :

VIVAnews - Nyali pegawai minimarket di Jl. Perintis Kemerdekaan, Banyumaning, Semarang, Jawa Tengah patut diacungi jempol. Dia melawan saat seorang perampok bersenjata golok mendatangi minimarket tempatnya bekerja.

Dalam rekaman CCTV, perampok yang kemudian diketahui bernama Bayu, masuk ke minimarket menggunakan jaket dan topi saat hari sudah gelap. Perampok kemudian memaksa pegawai itu menuruti keinginannya. Tapi, saat dia berusaha mengambil paksa uang dan barang di situ, salah satu pegawai minimarket menyerang balik.

Mereka pun berduel. Golok di tangan perampok rupanya tidak menyurutkan nyali pegawai yang tak diketahui namanya itu. Klik

Dilawan, sang perampok jerih. Dia berusaha kabur, tapi usahanya gagal karena pegawai minimarket itu berhasil meringkusnya di pinggir jalan raya. Warga yang berada di sekitar itu ikut menghajarnya hingga babak-belur. Nyaris saja nyawanya melayang dihakimi massa, jika polisi tak segera datang.

Dalam pemeriksaan di kantor polisi, Bayu mengaku sudah empat kali merampok minimarket di sekitar Semarang. (kd)

42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas
Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (kiri) dalam konferensi pers kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Polisi bakal segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus dugaan penistaan agama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024