Dibacakan Ayat Alquran, Jarum di Kaki Supiati ke Luar

Ribuan paku bersarang di tubuh Supiati
Sumber :

VIVAnews - Sebanyak empat benda logam ke luar dengan sendirinya dari tubuh Supiati, 25 tahun, Jumat 28 September 2012 dinihari tadi. Benda itu adalah dua jarum dan dua kawat.

Supiati menceritakan, di saat keluarga dan kerabatnya secara khusyuk membacakan ayat-ayat suci Alquran, tiba-tiba satu jarum ke luar dari kaki kanan. Dari betis sebelah kiri, ke luar satu jarum dan dua batang kawat berukuran 4 cm.

"Saat benda itu ke luar dari kaki saya terasa sakit. Namun saat dibacakan ayat suci Alquran, badan saya terasa panas," ujar Supiati.

Padahal, sebelumnya, hasil rontgen rumah sakit Umum Nur Hidayah, Yogyakarta menunjukkan tidak ada lagi benda logam di kaki Supiati.

Direktur RS Nurhidayah, Arrus Ferry mengakui, penyakit yang diderita Supiati ini aneh. "Penyakit ini tergolong aneh. Bahkan pasien mengaku sudah ribuan paku, jarum dan batang kawat yang ke luar dari badannya," ucapnya.

Kondisi warga Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan ini berangsur membaik. Meski paku dan jarum di kaki sudah ke luar, namun masih terdapat paku di bagian tangan dan di bagian tubuh lain yang belum dapat diangkat.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Dengan keluarnya dua jarum dan dua kawat dari kaki Supiati, total sudah 75 benda asing yang keluar dikeluarkan dari kakinya. Sebanyak 71 paku dan jarum dikeluarkan melalui operasi dan 4 logam keluar dengan sendirinya. (umi)

Ilustrasi menulis

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Selain menulis surat untuk Presiden, kompetisi bertaj “NyalaKreatif” meliputi Kompetisi Website Literasi, Menulis Quote, Foto, Konten “Master Teacher,” Video Tari Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024