VIDEO: Sopir Ngantuk, Taksi Tercebur ke Sungai

Jokowi Naik Taksi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Taksi Express yang membawa tiga penumpang oleng dan tercebur ke dalam sungai di daerah Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat. Sopir taksi diduga mengantuk saat mengemudi.

Sopir Taksi Express yang tercebur sungai itu, Toyib, mengaku terkejut ketika mobilnya disalip sepeda motor di Tanah Baru. Ketika itu taksi meluncur dari Cilandak, Jakarta Selatan, menuju Sawangan, Depok. Tiba-tiba saat ada motor menyalip, kemudi taksi tak terkendali di pertigaan Tugu Tanah Baru.

Sopir taksi yang kaget membanting kemudi taksi ke sebelah kiri. Nahas, di sebelah kiri jalan ada jurang sedalam 10 meter. Taksi pun meluncur ke dalam sungai. Toyib sendiri mengatakan rambu-rambu di kawasan itu tidak memadai. Marka jalan minim, pembatas jalan tidak ada, dan ruas jalan sempit.

Syukurlah sopir dan tiga penumpang taksi itu selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan. Lihat taksi yang tercebur sungai itu di . (umi)

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024