Ribuan Paku Diduga Bersarang di Tubuh Supiati

Ribuan paku bersarang di tubuh Supiati
Sumber :

VIVAnews -- Kejadian aneh yang pernah dialami bocah Safira, kini terulang pada Supiati, warga Komering Ulu, Sumatera Selatan. Tubuh perempuan 25 tahun itu dipenuhi paku. Jumlahnya belum dipastikan, tapi diperkirakan mencapai ribuan. Entah darimana asalnya.

Malam nanti tim dokter akan melakukan operasi, sekitar pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Nur Hidayah, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, DIY. Untuk mengeluarkan benda tak wajar dari tubuhnya.

“Nanti malam pasien akan kami operasi karena semua dokter dan paramedis lainnya sudah siap,”kata Eriyanti, Staff Administrasi RS Nur Hidayah, Kamis 26 September 2012

Menurut Eri sejak dirawat di rumah sakit, sebanyak 56 paku sudah dikeluarkan dari kaki pasien namun masih ribuan paku yang bersarang. “Kemarin saat masuk UGD sudah 56 paku yang dikeluarkan dari tubuh pasien,” terangnya

Menurut pengakuan pasien dan keluarganya, sudah setahun bersarang di tubuh Supiati. “Paku yang bersarang tersebut dapat dikeluarkan ketika berobat ke pengobatan alternatif. Namun paku itu tidak juga hilang bahkan bertambah,” kata Eri, menirukan pengakuan keluarga.

Eri mengatakan pihak juga belum mengetahui penyakit apa yang diderita oleh pasien. “Yang jelas penyakit ini sudah diderita pasien sejak berada di Sumatera dan ketika ronsen menunjukkan terdapat banyak paku di tubuh korban dan akan kita operasi,”paparnya. “Dari hasil rontsen sementara masih terdapat ribuan paku yang bersarang di tubuh pasien."

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Paku dalam betis Safirah
Paku yang bersarang di tubuh pernah dialami Safira, bocah 3 tahun yang kasusnya mencuat akhir 2011 lalu. Puluhan paku ternam di dagingnya.

Operasi yang dilakukan tim dokter RSUD Andi Makkasau mengangkat sebanyak 28 paku dan potongan jarum suntik melalui dua tahap. Yakni tahap pertama 26 logam dan tahap kedua 2 logam.

Hingga saat ini, logam berupa paku dan jarum suntik di tubuh Safira masih misteri. Tim dokter menyatakan, logam tersebut tidak muncul begitu saja ditubuh Safira. Tim dokter meyakini bahwa logam tersebut disengaja dimasukkan, namun caranya belum diketahui.

Ilustrasi berdoa.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Mualaf adalah istilah yang merujuk kepada seseorang yang baru memeluk Islam. Kata "mualaf" berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah orang yang hatinya telah menangkan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024