Pos Polisi di Papua Diledakkan Orang Tak Dikenal

Lokasi penembakan polisi di Pos Polisi Singosaren, Solo
Sumber :
  • ANTARA/Andika Betha

VIVAnews - Pos pengawasan lalu lintas milik Polres Jayawijaya diledakkan orang tak dikenal, Selasa malam tadi, 18 September 2012 sekitar pukul 20.55 WIT.

Pos yang berada di perempatan Jalan Ahmad Yani-Jalan Irian, Kota Wamena Papua ini hancur. Teras depan, pintu masuk pos, kaca jendela pecah dan sejumlah isinya hancur.

Ledakan bom membuat Jalan Irian yang ramai dan merupakan pusat kota Wamena, seketika lengang. Tak lama peristiwa terjadi, Polisi langsung melokalisir lokasi kejadian.

"Pos Lantas itu memang diledakkan, tapi belum bisa dipastikan apakah dengan bom. Masih dilakukan pengecekan," ujar Wakaporles Jayawijaya, Kompol Lukas Supusepa, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat terjadi ledakan, tidak ada anggota yang berada di dalam pos. "Anggota yang saat itu piket sedang patroli," katanya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa tersebut.

Dia mengimbau, masyarakat Papua harus meningkatkan kewaspadaan dan membantu polisi bila menemukan hal-hal yang mencurigakan. (ren)

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024