Baku Tembak di Cirebon, 1 DPO Tewas

Ilustrasi anggota polisi.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Seorang buronan Polda Metro Jaya, Bil, tewas usai terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian di Cirebon, Jawa Barat, Jumat 14 September 2012. Tersangka pencurian dengan kekerasan di sekitar Jakarta tersebut menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan di rumah sakit.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, tersangka Bil sudah dibuntuti aparat dari Polda Metro Jaya saat mengantar seorang perempuan yang diduga pacarnya, Iis, seorang pegawai Pegadaian Syariah Sumber, Cirebon, pagi tadi. Bil yang menggunakan mobil Daihatsu Terios dengan nopol B 1 L langsung disergap aparat.

Tapi, Bil tidak langsung menyerah sehingga aksi baku tembak pun tak terhindarkan antara tersangka dengan aparat kepolisian. Bil yang sudah terkena peluru pun segera melarikan diri. Dia menyerahkan diri di depan SPBU Kemantren akibat luka tembakan.

Polisi langsung melarikan Bil ke rumah sakit Gunung Jati pada pukul 10.15 WIB. Akibat luka yang parah, Bil meninggal dunia. Kepolisian lantas mengamankan mobil milik tersangka dan pacarnya, Iis.

Warga kena peluru nyasar

Dalam aksu baku tembak tersebut, seorang pelajar bernama Mohammad Said, 13, terkena tembakan. Siswa SMK Kemantren itu terkena peluru di kaki sebelah kanan. Dia pun segera mendapat perawatan di RS Gunung Jati. (sj)

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Hasil MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Akhirnya Podium, Tapi...

Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez akhirnya kembali merasakan naik podium di MotoGP Spanyol 2024. Tapi, dia bukanlah yang tercepat dalam balapan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024