Hotel di Yogyakarta Diancam Bom

Ancaman Bom di Wisma Bakrie Nihil
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hotel Whiz, Jalan Dagen 8, Yogyakarta, diancam bom. Ancaman disampaikan pelaku melalui sms yang diterima oleh manajer hotel, Azis Sismono pukul 8.30, Kamis 13 September 2012.

"Bunyi smsnya, 'Ada bom di lantai 5 dan 6," kata Azis kepada wartawan di lokasi.

Begitu mendapat sms ancaman, Azis langsung menghubungi kepolisian terdekat. Tak lama kemudian, beberapa anggota kepolisian dan tim Gegana langsung ke lokasi.

Kepala Subdetasemen Gegana Brigade Mobil Kepolisian Daerah Yogyakarta Ajun Komisaris Besar Maryono mengatakan, tim Gegana sudah menyisir lokasi yang menjadi sasaran ancaman.

"Kita sedang melakukan penyisiran dan belum ditemukan adanya benda mencurigakan," katanya.

Meski ada ancaman bom, namun pihak hotel tidak melakukan evakuasi terhadap para pengunjung. Sejak semalam, seluruh kamar hotel Whiz sudah terisi. (eh)

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini
Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024