VIDEO: "Ratu Germo" Pengendali 1.600 PSK Dibekuk

Ratu Mucikari Langganan Pejabat dan Pengusaha Ditangkap
Sumber :
  • anteve

VIVAnews - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, menangkap Yunita alias Mami Keyko. Wanita berusia 34 tahun ini adalah 'ratu germo' yang memiliki jaringan sangat luas di Indonesia.

Wanita asal Bali yang tinggal di Surabaya ini mengaku memiliki stok wanita penghibur hinggga 1.600 orang. Mereka rata-rata mahasiswi, SPG, hingga foto model. Usia mereka juga masih muda.

Yunita menjajakan wanita-wanita pemuas nafsu ini melalui BlackBerry. Foto dan data diri singkat anak buahnya itu dikirim ke sejumlah lelaki hidung belang melalui BlackBerry.

Yunita yang sudah beroperasi selama tiga tahun ini membanderol para wanitanya dengan harga Rp1,5 hingga 2 juta. Dari transaksi itu, 25 persen masuk ke rekeningnya. Dia mengaku, pelanggannya selama ini datang dari kalangan atas. Umumnya, pejabat berkantong tebal.

Yang unik dari bisnis ini, Yunita tidak mengenal para penghibur ini. Dia mengendalikan mereka melalui 300 mucikari yang menjadi anak buahnya. Meski demikian, dia mendapat jatah setiap transaksi.

Lihat videonya di

Kalahkan Marc Marquez, Francesco Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2024
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UAE Supports Indonesia to Become Host of the U-20 World Cup

The United Arab Emirates (UAE) supports Indonesia to host the FIFA U-20 World Cup in 2027. This was stated by Education Minister of UAE, Ahmad Belhoul Al Falasi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024