Ledakan di Depok, Lengan Korban Putus

Bom di Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tiga orang mengalami luka-luka akibat ledakan di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu 8 September 2012 sekitar pukul 21.50 WIB. Dua orang yang mengalami luka ringan mendapatkan 16 jahitan. Sedangkan satu orang mengalami luka parah di bagian tangan.

"Korban yang luka ringan mengalami luka robek di tangan kiri," kata Dokter Iwan, dokter di Klinik Bima, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu 8 September 2012.

Dokter Iwan merupakan dokter yang pertama kali memberikan pertolongan pertama kepada dua korban luka ringan. Sesaat ledakan terjadi, kedua korban luka ringan yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke klinik Bima.

Dua orang yang mengalami luka ringan itu bukan pengurus panti asuhan. Melainkan pekerja bangunan yang sedang beristirahat di lokasi kejadian.

Selain luka robek di tangan kiri, korban juga mengalami luka di bagian bahu. "Untuk yang di bahu kami beri 4 jahitan," kata Iwan lagi. Total, ada 16 jahitan yang diberikan kepada korban.

Sementara, satu orang mengalami luka parah di bagian tangan. "Tangan kanan korban putus. Saat ini di RS Mitra Keluarga," kata anggota Polsek Beji yang enggan disebut namanya.

Terpopuler: Jogja Fashion Week 2024 Kembali Digelar hingga Fakta Vaksin AstraZeneca Bikin Geger
Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Hasil riset PT Binokular Media Utama (Binokular) menyebut pemain Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe A On menjadi pemain yang paling diapresiasi netizen

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024