Ledakan Depok, 2 Orang Melarikan Diri

Ledakan di Beji, Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Tiga orang luka akibat ledakan keras yang diduga bom di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 21.50 WIB, Sabtu 8 September 2012. Dua orang yang berada di dalam rumah, diduga sudah melarikan diri.

"Di dalam rumah awalnya ada lima orang. Dua orang kabur," kata Pardy, warga setempat di lokasi kejadian Jalan Nusantara RT04 RW13 nomor 63, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Rumah yang bertempelkan spanduk Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara itu hancur berantakan. Atap rumah rusak parah, jendela, kaca-kaca dan pintu juga porak-poranda. Bau mesiu menyengat dari lokasi kejadian.
"Ada suara perempuan dari dalam teriak-teriak," tambah Pardy.

Pantauan VIVAnews, suasana di lokasi kejadian semakin dijejali warga setempat. Arus lalu lintas pun menjadi macet akibat kerumunan warga. Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait ledakan ini.

Pada Senin lalu, Depok juga digegerkan dengan penangkapan terduga teroris bernama Firman. Firman merupakan warga Solo, Jawa Tengah. Namun, belum bisa dipastikan apakah ledakan ini masih terkait dengan penangkapan beberapa hari lalu.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024