Ledakan Depok, 1 Korban Luka Parah Mencoba Kabur

Ledakan di Beji, Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Ledakan keras terjadi di Beji, kota Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu 8 September 2012. Besarnya daya ledak membuat rumah yang menjadi lokasi kejadian hancur berantakan. Salah satu dari ketiga korban mencoba melarikan diri.

Pantauan VIVAnews ledakan terjadi di Jalan Nusantara (sebelumnya disebut Jalan Kecipir) RT04 RW13 nomor 63, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Saat ledakan terjadi, ada tiga orang berada di dalam rumah yang ditempeli spanduk Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara tersebut. Tiga orang terlihat mengalami luka-luka.

Salah satu korban terlihat dalam kondisi bugil dan berlumuran darah. Tiga korban yang luka itu langsung diangkut menggunakan mobil bak terbuka. Tetapi tiba-tiba salah satu korban, yang mengalami luka parah di lengan, mencoba kabur.

Pantauan VIVAnews, korban itu mencoba lompat dari mobil bak terbuka yang sudah dikawal polisi. Tetapi, polisi yang berada di atas mobil itu langsung menangkap korban yang belum diketahui identitasnya.

Menurut warga, lokasi yayasan yatim piatu itu sangat tertutup. "Itu baru ada sekitar tiga bulan lalu. Mereka tertutup banget," kata Soleh, seorang warga setempat.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya
Pemain Timnas Qatar U-23 saat melawan Malaysia

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

 Timnas Qatar akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23 2024. Qatar sebenarnya tak terlalu istimewa dan bisa dikalahkan Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024