Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah

Ledakan di Beji, Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Ledakan keras terjadi di sebuah rumah di dalam kompleks Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara yang berada di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Tiga orang luka parah akibat ledakan itu.

Pantauan VIVAnews, ledakan itu terjadi di Jalan Kecipir Raya, RT04 RW13 nomor 63, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu 8 September 2012. Ledakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Pantauan VIVAnews, ada tiga korban luka akibat ledakan itu. Ketiga korban itu langsung dievakuasi menggunakan mobil bak terbuka. Ketiga korban mendapat pengawalan polisi.

Menurut keterangan saksi, ledakan itu diawali rentetan ledakan kecil. "Lalu berakhir dengan satu ledakan keras," kata Iwan, salah satu saksi mata.

Akibat ledakan ini, rumah yang menjadi lokasi kejadian rusak parah. Bahkan atapnya terlihat hancur. Belum diketahui apakah ini ledakan yang diakibatkan bahan peledak atau bahan lain.

Warga mencium aroma mesiu dari sisa asap ledakan ini. Ketiga korban yang diangkut masih terlihat sadar.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024