NASIONAL

FOTO: Penyergapan Teroris Depok

Satu terduga teroris bernama Firman berhasil dibekuk Densus 88.

ddd
Rabu, 5 September 2012, 09:21
Penggerebekan Teroris Depok, Jawa Barat
Penggerebekan Teroris Depok, Jawa Barat (Istimewa)

VIVAnews - Densus 88 Mabes Polri mengepung sebuah rumah di Blok F2 Nomor 9, Perumahan Taman Anyelir 2, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kodya Depok, Jawa Barat, Rabu 5 September 2012 itu.

Satu terduga teroris bernama Firman berhasil dibekuk dalam penyergapan tersebut. Dia diduga sebagai anggota jaringan teroris di Solo.

Densus 88 telah mengintai rumah itu sejak tengah malam. Sekitar pukul 23.30 WIB, Densus 88 telah meminta izin kepada aparat setempat untuk mengintai targetnya.

Pukul 04.30 WIB, jumlah Densus di lokasi itu semakin bertambah. Mereka bersenjata lengkap. Pasukan antiteror itu kemudian menyebar ke sejumlah titik.

Menjelang pagi, Densus menembaki rumah tersebut. Namun ternyata kosong. Densus berpindah sasaran. Mereka ganti menyasar rumah di Blok E1, yang berada di depan target pertama.

Sang terduga teroris, Firman, akhirnya diringkus di rumah tersebut. Firman ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Lihat aksi pengepungan di tautan ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
er_bud
06/09/2012
Dunia ini PANGGUNG SANDIWARA seprti kata AHMAD ALBAR, ceritanya mudah berubah, ada peran wajar & ada yg berpura2, peran yg kocak bikin orang terbahak-bahak, peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Balas   • Laporkan
konsteo
05/09/2012
Hihihi... katanya sudah mengintai seharian tapi koq yg ditembakin malah rumah kosong? ngga heran rakyat semakin meyakini kalo semua cuma rekayasa... istilah kerennya Collateral damage!
Balas   • Laporkan
predy | 05/09/2012 | Laporkan
hehehe....konsteo nh turunan! diem aj lu, bnyak komen makn kliatan!
grd1589 | 05/09/2012 | Laporkan
ya masa dibikin film ttg palestine saat ini. Kondisi lg perang. Klo dibuatkan film tambah runyam... Dan perang Palestine dan Israel masih berlangsung belum selesai.


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id