NASIONAL

Penggerebekan di Depok, 1 Terduga Teroris Dibekuk

Tim Densus sempat melepaskan tembakan ke arah rumah terduga teroris.

ddd
Rabu, 5 September 2012, 07:45
Densus 88 menggerebek rumah di Depok, Jawa Barat
Densus 88 menggerebek rumah di Depok, Jawa Barat (Istimewa)

VIVAnews - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap satu orang dalam penggerebekan di Blok F2 Perumahan Taman Anyelir 2, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kodya Depok, yang berlangsung sejak dini hari tadi, Rabu, 5 September 2012. Belum diketahui siapa identitas pria berusia sekitar 25 tahun itu.

Dalam pantauan VIVAnews, pasukan Densus mulai merangsek ke rumah di Blok F2 Nomor 9 sekitar pukul 07.15 WIB. Aparat sempat melepaskan tembakan ke arah rumah yang menjadi target operasi itu.

Saat digerebek, penghuni rumah terlihat berusaha kabur dengan berlari masuk ke rumah yang berada di depannya. Namun, anggota Densus dengan sigap langsung meringkusnya di halaman rumah yang terletak di Blok E1 itu.

Yazid Hisbullah, seorang warga di situ, mengungkapkan sang terduga teroris diduga adalah kerabat dari pemilik rumah di depannya itu. "Pemilik rumah di Blok E itu Pak Nas (inisial)," ujarnya.

Saat ini, Tim Gegana--unit khusus penjinak bom--sedang melakukan sterilisasi lokasi penggerebekan. Tidak seorang pun polisi di lokasi yang mau berkomentar mengenai penggerebekan ini. (kd)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
jzikr
05/09/2012
harusnya Tim Densus 88 diberi tugas baru sbg pemburu para KORUPTOR di lingkaran Istana SBY & POLRI...karena Koruptor (yg tlah menyengsarakan jutaan rakyat itu) lebih BEJAT dari teoris..
Balas   • Laporkan
jzikr | 05/09/2012 | Laporkan
kl anda phm dunia intelijen.... sesungguhnya yg bermain dibalik isu teroris adalh inteljen itu sendiri... hanyyalah org2 yg percaya sama BIN/BNPT/POLRI karena isu teroris dimanfaatkan utk nutupin isu lain..
qbexz | 05/09/2012 | Laporkan
GW SETUJU SAMA 'BEBENNICE'... YG COMMENT SEPERTI ITU, GA BEDA DGN TERORIS
lioenel | 05/09/2012 | Laporkan
tapi densus 88 karena di biayai dan di bentuk sama australia mereka terlalu lebay dalm hal teroris,tapi kalo sama yg beruang gak berdaya,,,sebuah bencana,,,


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id