Densus 88 Gerebek 2 Rumah Terduga Teroris di Depok

Penggerebekan Teroris Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri sejak Rabu dini hari tadi, 5 September 2012, mengintai dua rumah di Blok F2 dan D, Perumahan Taman Anyelir 2, Kodya Depok.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam pantauan wartawan VIVAnews, saat ini sejumlah anggota polisi tampak bersiaga di sejumlah titik. Mereka mengenakan rompi antipeluru dan menyandang senjata lengkap. Selain itu, juga disiagakan satu unit mobil Gegana--unit khusus penjinak bom--dan sejumlah mobil polisi lainnya.

Teuku Rajali, Ketua RW 10, mengungkapkan pasukan Densus menyerbu kompleks perumahan ini sekitar pukul 01.00 WIB tadi. "Sampai sekarang mereka masih mengintai kedua rumah itu," ujarnya kepada VIVAnews.

Sementara, Imelda, seorang warga yang rumahnya tepat bersebelahan dengan rumah yang menjadi target operasi, membenarkan bahwa aparat memang sedang mengintai dua rumah tetangganya itu.

Saat ini, warga di sekitar rumah tersebut sudah diminta menyingkir dari lokasi. Polisi bersenjata lengkap semakin banyak berdatangan. Belum jelas, kapan pasukan Densus akan menyerbu masuk ke dalam rumah. (kd)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024