Jenazah Anggota Densus 88 Disambut Histeris

Pemakaman Bripka Dwi Data Subekti, polisi korban penembakan di Solo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews – Jenazah almarhum Bripda Suherman, anggota tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang tewas dalam baku tembak dengan dua komplotan teroris di Solo, Jawa Tengah, semalam tiba di kampung halamannya, Sulawesi Selatan.

Kedatangan jenazah Bripda Suherman pun disambut histeris oleh keluarga almarhum. Paman korban, Arifuddin, mengatakan, jenazah almarhum tiba sekitar pukul 21.00 WITA di rumah duka, Desa Padalloang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Ratusan keluarga, kerabat dekat, serta warga setempat menyambut kedatangan iring-iringan pengantar jenazah almarhum. Suasana duka terlihat di wajah para keluarga yang sejak siang telah melakukan persiapan. Keluarga dekat almarhum bahkan langsung hiteris, dan tante almarhum pingsan tak sadarkan diri.

Orang tua almarhum, Baharuddin Akbar dan Tahira, serta adik Suherman juga tak kuasa menahan tangis. Kesedihan semakin membuncah ketika peti jenazah Bripda Suherman dibuka. Rencananya, jenazah anak pertama dari dua bersaudara itu akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Palia Pinrang Minggu, 2 September 2012, dengan upacara militer. (art)

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024