Butuh 4 Jam Autopsi Dua Jasad Terduga Teroris Solo

Suasana Identifikasi Jenazah Bom Solo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Dua jasad terduga teroris yang ditembak mati di Solo, Jawa Tengah, dikirim ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Sabtu 1 September 2012, untuk menjalani autopsi.

"Jasad sudah tiba pukul 12.00 WIB tadi," kata Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Pol Agus Prayitno.

Menurut Agus, saat ini tim forensik tengah melakukan pemeriksaan. Mereka masih mengumpulkan data-data postmortem kedua jasad terduga teroris. "Kira-kira pemeriksaan akan selesai dalam waktu empat jam," katanya.

Polisi, tambah Agus, belum berencana mencari dan memanggil keluarga kedua terduga teroris untuk memastikan identitas keduanya. "Kami belum berencana mencari data antemortemnya," ujar dia.

Dua terduga teroris tewas saat terlibat baku tembak di Jalan Veteran, Solo, Jawa Tengah, pada Jumat 31 Agustus 2012, malam. Menurut polisi, kedua terduga itu bernama Farhan dan Mukhsin.

Selain kedua terduga teroris, satu anggota Densus 88 Mabes Polri, Bripda Suherman, juga tewas dalam baku tembak itu. Kini jenazahnya sudah diterbaangkan menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024