Baku Tembak Solo, 2 Teroris dan Seorang Anggota Densus Tewas

Gultor TNI-POLRI Gelar Latihan Anti Teroris
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Baku tembak yang terjadi di sekitar supermarket Lotte Mart, Jalan Veteran, Solo ternyata memakan korban lebih banyak. Dikabarkan sebanyak 3 orang meninggal dunia dan satu di antaranya anggota Densus 88.

Selain menewaskan dua orang yang diduga teroris, dikabarkan juga satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh dari sumber VIVAnews, Jumat, 31 Agustus 2012, menyebutkan bahwa total korban dalam aksi baku tembak itu sebanyak 4 korban. Salah satunya adalah anggota Densus 88 yang tewas bernama Bripka Suherman.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sebelumnya, saksi mata yang melihat kejadian, Parno, mengatakan, aksi baku tembak antara petugas dan korban terjadi setelah terjadi aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor. 

Usai kejar-kejaran tersebut, terdengar rentetan senjata yang suaranya berasal dari selatan supermarket tersebut. Parno menduga, petugas menggunakan senjata laras panjang.

Dikabarkan, salah seorang petugas yang melakukan penyergapan juga mengalami luka. Hal ini diperkirakan dari kondisi petugas yang sempat diangkut sebuah sepeda motor menuju ke arah utara Lotte Mart.

Seperti diketahui, aksi baku tembak terjadi di sekitar Lottemart dan melibatkan sebanyak 10 orang petugas. Penyergapan tersebut berakhir dengan aksi baku tembak yang membawa korban di kedua pihak.

Sekitar pukul 21.10 WIB, aparat telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara dan menutup akses jalan. Masyarakat tampak mengerumuni lokasi tempat kejadian perkara. (umi)

Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024