Aksi Penembakan di Papua, Satu Polisi Kritis

Bentrokan massa di Kwamki Lama, Timika, Papua
Sumber :
  • ANTARA/ Spedy Paereng

VIVAnews - Situasi Paniai, Papua, kian memanas belakangan ini. Setelah beberapa hari lalu sejumlah warga yang sedang menjaga kios ditembak,  hari ini Selasa 21 Agustus 2012, anggota polisi yang jadi sasaran. Yang jadi korban adalah Brigadir Yohan Kisiwaito, anggota Shabara Polres Paniai.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Aksi penembakan terhadap pria berusia 29 tahun itu terjadi sekitar pukul 10 pagi, di ujung Bandara Enarotali.

Saat itu korban sedang melaksanakan patroli rutin. Tiba-tiba ia terkena tembakan di bagian kepala belakang serta dada kiri tembus belakang. Setelah mengetahui korban tersungkur, pelaku kabur dari lokasi. Saat ini korban dalam kondisi kritis.

Kapolres Paniai Ajun Komisaris Besar Anton Diance saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan adanya penembakan itu. "Ya anggota saya ditembak," katanya kepada VIVAnews.com.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi guna mengungkap siapa pelakunya. Anto belum mau menyebut dari kelompok mana para pelaku penembakan itu.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024