Penembak 2 Polisi di Solo Pakai FN Kaliber 9

Ilustrasi/Pemeriksaan senjata api
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Arif

VIVAnews - Dua anggota polisi mengalami luka-luka akibat ditembak orang tak dikenal di Solo, Jawa Tengah. Dari hasil oleh kejadian perkara, polisi sudah mengidentifikasi jenis senjata api yang digunakan pelaku sekitar pukul 01.40 WIB itu.

"Senjata api jenis FN Kaliber 9 milimeter," kata Kapolresta Solo Komisaris Besar Polisi Asdjimain, Solo, Jawa Tengah, Jumat 17 Agustus 2012.

Lokasi kejadian berada di Pos Pengamanan Idul Fitri yang berada di persimpangan Gemblegan lewat tengah hari tadi. Dua anggota polisi yang terluka yakni Bripka Kukuh dan Briptu Hendro.

Bripka Kukuh mengalami luka di ibu jari, sedangkan Briptu Hendro luka di pinggang. "Dari hasil temuan di lokasi kejadian, ditemukan sembilan selongsong peluru," ujar Asdjimain. Hingga kini belum diketahui motif penembakan.

Dua anggota polisi yang terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu yang berada di Jalan Slamet Riyadi. Pantauan VIVAnews, beberapa petugas polisi bersenjata laras panjang menjaga ketat rumah sakit tempat keduanya dirawat.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024