NASIONAL

Penembak 2 Polisi di Solo Pakai FN Kaliber 9

Dua anggota polisi yang terluka yakni Bripka Kukuh dan Briptu Hendro.
Jum'at, 17 Agustus 2012
Oleh : Ismoko WidjayaFajar Sodiq (Solo)
Senjata api

VIVAnews - Dua anggota polisi mengalami luka-luka akibat ditembak orang tak dikenal di Solo, Jawa Tengah. Dari hasil oleh kejadian perkara, polisi sudah mengidentifikasi jenis senjata api yang digunakan pelaku sekitar pukul 01.40 WIB itu.

"Senjata api jenis FN Kaliber 9 milimeter," kata Kapolresta Solo Komisaris Besar Polisi Asdjimain, Solo, Jawa Tengah, Jumat 17 Agustus 2012.

Lokasi kejadian berada di Pos Pengamanan Idul Fitri yang berada di persimpangan Gemblegan lewat tengah hari tadi. Dua anggota polisi yang terluka yakni Bripka Kukuh dan Briptu Hendro.

Bripka Kukuh mengalami luka di ibu jari, sedangkan Briptu Hendro luka di pinggang. "Dari hasil temuan di lokasi kejadian, ditemukan sembilan selongsong peluru," ujar Asdjimain. Hingga kini belum diketahui motif penembakan.

Dua anggota polisi yang terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu yang berada di Jalan Slamet Riyadi. Pantauan VIVAnews, beberapa petugas polisi bersenjata laras panjang menjaga ketat rumah sakit tempat keduanya dirawat.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found