NASIONAL

hemaviton Pemburu Peluang

Berhak mendapatkan hadiah utama modal usaha sebesar Rp50 juta.
Minggu, 12 Agustus 2012
Oleh : Ririn Aprilia
hemaviton Pemburu Peluang

 

VIVAnews - Banyak orang mengatakan bahwa merintis sebuah usaha butuh dana yang tidak sedikit. Namun hal ini ternyata tidak berlaku bagi seorang pengusaha sukses Dewi Tanjung Sari yang berhasil merintis bisnis wedding card, souvenir dan pernak-pernik pernikahan dengan modal uang lebaran dari sang paman sebesar Rp50 ribu.

Ibu satu anak ini berkreasi menciptakan kerajinan daur ulang limbah dengan memunguti daun-daun kering yang berserakan di halaman kampusnya. Pada saat itu ia membuat produk kerajinan peluang usaha seperti block note, buku telepon, pigura, dan lain sebagainya.

Dewi berhasil memproduksi kartu undangan pernikahan, souvenir pernikahan, sampai pernak-pernik lainnya yang dibutuhkan para konsumen untuk melengkapi moment penting tersebut.

Kesuksesan yang berhasil diraih Dewi sekarang ini, tidak terlepas dari besarnya tekad yang ia miliki dan keberaniannya untuk mencoba segala usaha. 

Nah bagi yang punya bakat jadi pengusaha, tapi tidak punya modal jangan takut, karena Energy hemaviton bakal memberikan kamu modal di hemaviton Pemburu Peluang.

Caranya cukup dengan mengirimkan ide usaha paling keren buatan kamu, maka berhak mendapatkan hadiah utama modal usaha sebesar Rp50 juta. Jadi jangan cuma mimpi, segera wujudkan mimpimu di hemaviton Pemburu Peluang.

Caranya Gampang

Tulis dan kirimkan ide/ peluang usaha keren kamu melalui e-mail pemburupeluang@hemaviton.com dengan format sebagai berikut: Nama, Usia, Kota, Nama Warung /Toko tempat membeli hemaviton Jreng/ hemaviton Energy Drink: Peluang yang ingin kamu manfaatkan dengan modal Rp50 juta.

Atau kirim sekarang juga via SMS ke 085335678899 dengan format: HPP#Nama#Usia#Kota#Nama Warung/Nama Toko tempat membeli hemaviton Jreng atau hemaviton Energy Drink#Peluang yang ingin kamu manfaatkan dengan modal 50 juta rupiah.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam program hemaviton Pemburu Peluang

1. Warga Negara Indonesia

2. Berlaku untuk batas usia di atas 17 tahun ke atas

3. Lomba berlangsung tanpa dikenakan biaya apapun, pajak bagi para pemenang ditanggung oleh penyelenggara program

4. Pemenang pertama akan mendapatkan modal usaha (uang tunai) Rp50.000.000 (lima puluh juta rupiah), pemenang ke-2 Rp30.000.000 (tiga puluh juta rupiah), pemenang ke-3, ke-4 dan ke-5 masing-masing Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah)

5. Tidak berlaku untuk karyawan outlet, karyawan Tempo Group, dan biro iklan terafiliasi

6. Pengumuman pemenang akan dilakukan di website hemaviton : www.hemaviton.com, facebook hemaviton, dan twitter @hemaviton_id. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak panitia

7. Keputusan Juri bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat

Kini giliran kamu mendulang sukses, ayo ikut Pemburu Peluang. Kirim ide usaha kamu yang paling keren, dan dapatkan hadiah utama modal usaha Rp50 juta! (WEBTORIAL)


 

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found