VIDEO: Tabrakan Maut di Sidoarjo, 8 Tewas

Kecelakaan lalu lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kecelakaan maut terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa 7 Agustus 2012. Delapan orang tewas, 42 lainnya terluka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya, Bus Harapan Jaya bernomor polisi AG 7850 UR yang melaju dari arah Krian menuju Surabaya menghindari pengendara motor. Bus itu mengerem mendadak. Kemudian terguling hingga berbalik arah.

Nahas, dari arah berlawanan sebuah dump truck bernomor polisi W 8682 UD melaju dengan kencang. Tabrakan di jalur Surabaya-Mojokerto ini tidak bisa dihindarkan.

Laporan awal menyebut 7 orang tewas dan 27 luka. Namun, saat dikonfirmasi pada pagi hari, Kapolres Sidoarjo, AKBP Marzuki, mengatakan 8 penumpang bus tewas dan 42 lainnya terluka.

Sopir bus dan dump truck selamat. Sopir truk mengalami patah tangan, sedangkan sopir bus hanya mengalami luka ringan. Keduanya telah diperiksa polisi.

Korban tewas dan terluka dibawa ke sejumlah rumah sakit. Sebagian korban dilarikan ke RS Siti Khadijah Taman Sidoarjo, Anwar Medika Krian, dan RS Dr Soetomo Surabaya.

Dokter Peringatkan Bahaya Tindik Anting Pada Bayi Bisa Fatal

Lihat videonya di (art)

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 17 Mei 2024

Pada hari ini Jumat 17 Mei 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di wi

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024