VIDEO: Ditolak RS, Ibu Bersalin di Teras RS

Mayat Bayi Dimakan Anjing
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews – Bayi kedua pasangan Nilawati dan Safrudin tewas karena sang ibu ditolak bersalin di Rumah Sakit Umum Nagan Raya, Nanggroe Aceh Darussalam, Minggu 5 Agustus 2012.

Nilawati, warga Beutong Ateuh yang tengah hamil tua, pun terpaksa melahirkan di teras RSU Nagan Raya setelah pihak RS menolak melayaninya dengan alasan tidak punya obat dan dokter. Tak pelak Safrudin merasa sangat kecewa dengan pelayanan buruk RS yang membuat bayinya tewas itu.

Nilawati dan bayi laki-lakinya yang telah tewas pun dibawa ke rumah warga yang tak jauh dari lokasi RS, untuk dimandikan dan dibawa pulang ke Desa Beutong Ateuh. Namun Direktur RSU Nagan Raya yang baru tiba di RS dan mendengar kejadian tersebut, segera menjemput Nilawati dan membujuknya untuk dirawat di RS lebih dulu karena kondisi fisiknya terlihat masih sangat lemah.

Safrudin sendiri telah melaporkan kasus ini ke Kepolisian Nagan Raya. Lihat peristiwa tragis yang menimpa Nilawati dan bayinya itu di . (eh)

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024