Lokasi Penahanan Tersangka Korupsi Simulator

Alat Uji Simulator SIM
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Deffa

VIVAnews - Mabes Polri resmi menahan 4 tersangka korupsi pengadaan simulator SIM. Tiga tersangka yang berasal dari kepolisian ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sedangkan rekanan Polri ditahan di Rutan Bareskrim.

Juru Bicara Rutan Mako Brimob, AKBP Budiman, menjelaskan, tiga tersangka yang berasal dari kepolisian ditahan di blok terpisah sejak Sabtu 4 Agustus dini hari.

"Masing-masing di Blok B1 Brigjen Didik, Blok B3 AKBP Teddy, Blok 4 Kompol Legimo," kata Budiman lewat pesan singkat, Sabtu 4 Agustus 2012.

Sementara tersangka Budi Susanto, rekanan Polri dalam pengadaan simulator SIM ditahan di Rutan Bareskrim. Serta satu rekanan lainnya Sukotjo S Bambang saat ini masih ditahan di LP Kebon Waru, Bandung.

Dalam kasus ini, Polri sudah menetapkan lima tersangka. Mereka adalah Wakorlantas Brigjen Didik Purnomo, AKBP TF, Kompol L, dan dua dari pihak swasta.

Tiga dari lima tersangka itu kini juga telah dijadikan tersangka oleh KPK dalam kasus korupsi yang sama. Tiga tersangka itu adalah Brigjen Didik Purnomo, dan dua rekanan yakni BS dari PT CMMA dan SB dari PT ITI. Selain tiga tersangka ini, KPK juga telah menetapkan mantan Kakorlantas Irjen Djoko Susilo sebagai tersangka. (umi)

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024