Pengemudi Maut Mercy Jalani Tes Narkoba

Mercy Maut
Sumber :
  • Tweeter/TMC

VIVAnews - Dharshan Sutrisna, pengendara mobil mewah Mercedes Benz yang menabrak 3 pejalan kaki di Bundaran Hotel Indonesia, hari ini dibawa ke Badan Narkotika Nasional. Pria 32 tahun itu harus menjalani tes narkoba.

Tes ini akan mengetahui apakah yang bersangkutan menggunakan narkoba atau tidak saat insiden terjadi. "Tadi sekitar pukul 07.00 WIB dibawa ke BNN untuk dicek kesehatannya," ujar Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Wahyono kepada VIVAnews, Senin 23 Juli 2012.

Menurut Kepala Subdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto, sopir mengaku tidak konsentrasi saat mengendarai mobilnya. Tetapi penyidik tidak langsung percaya.

"Untuk sementara kami belum lakukan penyidikan, karena setelah diminta keterangan awal langsung dibawa ke BNN," jelas Sudarmanto.

Insiden itu terjadi pada pukul 03.00 WIB. Mercy dengan nomor polisi B-1201-BAD tersebut datang dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Diduga tidak konsentrasi, pengemudi langsung menabrak pembatas bunderan HI dan naik ke atasnya. Mobil langsung menabrak pejalan kaki yang sedang bersantai. Mereka merupakan pengamen atas nama Andre, Jamaldan dan Ariyanto Safri yang sedang duduk diarea air mancur Bundaran HI.

Korban Ariyanto meninggal dunia seketika, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka. Andre mengalami luka di tangan kanan, sedangkan Jamaludin lecet di bagian dada serta tangan kanan robek. Semua korban dibawa ke RSCM. (ren)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024