VIDEO: Kereta Seruduk Mobil dan Empat Motor

KRL Bogor-Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Sedikitnya enam kendaraan rusak setelah tertabrak kereta rel listrik jurusan Kota-Tangerang di perlintasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Selasa malam, 17 Juli 2012. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sejumlah pengendara yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari rekaman video terlihat masyarakat berusaha mengevakuasi kendaraan minibus jenis Toyota Rush dengan nomor polisi B 2548 IM yang terseret kereta. Satu bajaj juga rusak berat akibat kejadian tersebut.

Tidak hanya mobil dan bajaj, kereta juga ikut menyeruduk empat motor dan satu gerobak nasi goreng. Proses evakuasi yang dilakukan masyarakat memperparah kemacetan di kawasan itu. Lihat video evakuasi warga terhadap kendaraan yang tertabrak kereta

"Bahkan, pengendara bajaj harus dirawat intensif di UGD Sumber Waras, karena kaki kirinya nyaris putus," kata saksi bernama Ibrahim.

Sebelum kereta melintas, penjaga palang pintu sudah memberikan peringatan ada kereta yang akan melintas. Tapi, petugas tidak bisa berbuat banyak, karena kondisi jalan sangat macet. Kecelakaan itu akhirnya terjadi.

Ibrahim menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil minibus bermuatan pakaian konveksi, berjalan dari arah Duri Utara menuju Jembatan Besi, terhenti persis di atas rel karena kemacetan yang cukup panjang. Saat kereta melintas, kendaraan tidak bisa menghindar. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Polres Metro Jakarta Barat. (art)

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024