VIDEO: Tawuran Mahasiswa, 9 Motor Dibakar

Tawuran
Sumber :
  • Budi Satria (antv)

VIVAnews - Kelompok mahasiswa Fakultas Teknik terlibat tawuran denganĀ  mahasiswa Fakultas Bahasa di kampus mereka, Universitas Negeri Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi saling serang ini terjadi karena persoalan sepele akibat senggolan sepeda motor.

Kelompok mahasiswa ini terlibat aksi saling lempar batu. Sebagian dari mereka bahkan menggunakan senjata rakitan dan anak panah untuk melukai.

Karena kalah jumlah, sejumlah mahasiswa Fakultas Bahasa mundur dalam aksi tawuran ini. Kondisi ini membuat ratusan mahasiswa Teknik mengamuk dan membakar motor. Mereka juga merusak fasilitas kampus, seperti perpustakaan sebagai pusat ilmu pengetahuan.

Puluhan petugas kemanan tidak dapat berbuat banyak karena jumlah mahasiswa yang terlibat tawuran jauh lebih banyak. Aksi ini dapat diredam saat mahasiswa Fakultas Teknik berhasil mendesak mahasiswa Fakultas Bahasa keluar kampus.

Lihat aksi tawuran mahasiswa di sini.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024