Menkes Baru Diumumkan Presiden di Bogor

SBY mengumumkan pengunduran diri Menkes
Sumber :
  • Biro Pers Istana/ Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera mengumumkan menteri kesehatan dan wakil menteri ESDM yang baru. Pengumuman dilakukan Presiden di Istana Bogor, Rabu, 13 Juni 2012.

"Ya besok akan disampaikan oleh Presiden di Istana Bogor," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, Selasa, 12 Juni 2012.

Meski demikian, Julian tidak menyebutkan nama para pejabat baru itu. "Mohon untuk bersabar karena nanti posisi menkes, wamen ESDM dan kepala badan akan disampaikan langsung oleh Bapak Presiden. Secara definintif itu bisa dikatakan setelah pengumuman pasti dari Presiden," ujarnya .

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Senada dengan Julian, Sekretaris Kabinet Dipo Alam juga menolak menyebutkan nama-nama pejabat baru. Dipo hanya menjelaskan, pihaknya tengah menyiapkan administrasi.

Informasi Biro Pers Istana Kepresidenan, SBY akan berkantor di Istana Bogor, Rabu, 13 Juni 2012. Presiden dijadwalkan bertemu dengan sesepuh TNI pada pukul 11.00 WIB dan berpidato tentang Forest in the Future We Want di CIFOR, pada pukul 14.00 WIB.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024