NASIONAL

VIDEO: Kecelakaan Maut e-KTP, 9 Orang Tewas

Delapan luka-luka masih menjalani perawatan di RSUD Purworejo.

ddd
Selasa, 12 Juni 2012, 11:47
Kecelakaan mobil
Kecelakaan mobil (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Sembilan orang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil Daihatsu Hijet 1000 yang masuk jurang di Desa Turus, Kemiri, Purworejo, Jawa Tengah, Senin, 11 Juni 2012 kemarin. Mobil pick-up berpenumpang 17 orang itu masuk urang sedalam 25 meter saat hendak membuat e-KTP di kantor Kecamatan Kemiri.
 
Tujuh korban tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal di rumah sakit.  Sementara delapan orang korban yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan di RSUD Purworejo, Jawa Tengah.

Diduga para korban meninggal akibat terjepit, tertindih, dan terbentur saat mobil masuk ke dasar jurang. Korban yang selamat sebagian besar mengalami shock dan luka benturan di bagian kepala.

Dalam rekaman video terlihat suasana duka keluarga saat korban meninggal tiba di rumah duka. Salah seorang istri dan kerabat korban pingsan saat mengetahui suami mereka sudah tidak bernyawa lagi.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap secara pasti penyebab kecelakaan. Dari hasil indentifikasi dan keterangan yang dihimpun dari korban, mobil lawas bernomor polisi AA 8693 DC masuk jurang karena rem blong.

Salah seorang penumpang selamat bernama Winsiati mengatakan, mobil yang dikemudian Nahrowi sebenarnya melaju tidak terlalu kencang.  Namun kendaraan tidak bisa dikendalikan karena rem mobil blong.

Tempat lokasi kejadian kecelakaan maut itu di jalan yang tidak beraspal di daerah bukit bertebing  curam. Saat melintasi tanjakan di perbukitan Desa Turus, mini bus itu terjun ke jurang.

Lihat video kecelakaan maut itu di sini.

(eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ricuh
12/06/2012
ya ampunnnnnnn, itu skola lulusan mana ya. judul mewakilkan skali isi berita. penting banget e-ktp ama kecelakaan. ckckck org ma mikir nya apaan isi nya ga nyambung. pili judul yg mewakili isi artikel donk neng
Balas   • Laporkan
maman15m3
12/06/2012
Kecelakaan Maut e-KTP, 9 Orang Tewas... Parah neh cara memberikan judul berita di atas.
Balas   • Laporkan
imam1992
12/06/2012
tragis sekali
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru