NASIONAL

Geng Motor Brutal Serang Warga di Medan

Satu unit mobil menjadi sasaran amukan anggota geng yang bersenjata itu.

ddd
Jum'at, 1 Juni 2012, 06:11
Satu unit mobil menjadi sasaran amukan anggota geng yang bersenjata itu.
Satu unit mobil menjadi sasaran amukan anggota geng yang bersenjata itu. (tvOne)

VIVAnews - Puluhan geng motor kembali terlibat bentrok dengan warga di Jalan Turi, Kelurahan Teladan Timur, Medan Kota, Sumatera Utara, Kamis malam, 31 Mei 2012. Satu unit mobil menjadi sasaran amukan anggota geng yang bersenjata itu.

Kejadian bermula ketika enam anggota geng membuat keonaran di Jalan Turi dengan mengegas sepeda motornya di depan warga, pada pukul 22.00. Tidak senang dengan perlakuan ini, warga menegur. Tidak terima, akhirnya terjadi perkelahian.

Warga lain yang melihat kejadian tersebut pun langsung mengejar para geng motor yang berhasil melarikan diri tersebut. Mereka juga sempat mengancam akan mengerahkan massa yang lebih banyak untuk menyerang warga.

Tak berapa lama setelah bentrok pertama, puluhan anggota geng mendatangi Jalan Turi dan melakukan pelemparan terhadap rumah. Mereka masuk hingga gang untuk menyapu warga. Di gang itulah mobil milik Zulkarnaen dirusak. "Waktu mereka datang kedua kalinya,  lengkap dengan senjata mereka membabi buta melempari mobil milik Zulkarnaen yang sedang parkir di depan rumahnya," ujar Lurah Teladan Timur Suhaeri.

Hingga pukul 00.00, warga masih berkumpul di jalan untuk mengantisipasi serangan balik. Terihat juga belasan polisi dari Polsek Medan Kota berjaga-jaga di Jalan Turi. "Mereka sempat mengancam akan datang kembali, tengah malam," ujar salah satu warga di lokasi. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
saputra_92
01/06/2012
Preman yang menggunakan motor..
Balas   • Laporkan
sincankid
01/06/2012
pERLU DI TINDAK LANJUTI
Balas   • Laporkan
skythebluz
01/06/2012
Menurut saya itu bknlah Geng Motor tapi sudah premanisme yg berkedok Geng Motor....klau geng motr sebenarnya ngak akan melakukan hal itu,itu jelas Premanisme bkn geng mootoorrr...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com