Persija Temui Keluarga Korban Pengeroyokan

The Jak Mania Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Manajamen Persija Jakarta bersama The Jakmania menemui keluarga Dani Maulana di Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 31 Mei 2012. Danni adalah salah seorang korban tewas akibat pengeroyokan usai pertandingan Persija vs Persib Bandung, Minggu, 27 Mei lalu.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, rombongan yang juga diikuti oleh perwakilan pengurus PSSI versi KLB Jakarta diterima oleh kedua orang tua almarhum. Dalam perbincangan tersebut, pihak keluarga berharap polisi bisa segera mengungkap dan menangkap para pelaku yang telah menewaskan anaknya.

"Pihak keluarga minta polisi segera mengungkap kasus ini," kata Ferry saat dihubungi VIVAbola, Kamis, 31 Mei 2012. "Bagi kami, kunjungan ini merupakan bentuk rasa duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga dan ungkapan emosional atas kejadian ini."

Dani adalah satu dari tiga korban tewas akibat pengeroyokan usai pertandingan Persija vs Persib, Minggu lalu. Selain Danni, dua korban tewas lainnya diketahui bernama Lazuardi (Jakarta), dan Rangga Cipta Nugraha (Bandung). Ketiganya ditemukan di dua lokasi yang berbeda di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. 

Persija telah menggelar jumpa pers terkait kejadian ini di kantornya, Rabu, 30 Mei 2012. Pada kesempatan ini, Ferry berjanji akan memberikan santunan sebesar Rp17 juta kepada keluarga masing-masing korban. Uang duka cita tersebut berasal dari sumbangan The Jakmania dan pengelola ISL, PT Liga Indonesia. (sj)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016