2000 Peserta Ramaikan VIVAnews FunBike Yogya

Peserta VIVAnews Fun Bike di Yogyakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita

VIVAnews - Sebanyak 2000 peserta meriahkan VIVAnews fun bike yang berlangsung di Yogyakarta, 27 Mei 2012. Dengan start di halaman Jogja Expo Center (JEC), fun bike ini akan melewati perempatan Janti menuju perempatan Bethesda lanjut ke perempatan Gayam, Kebun Binatang Gembiraloka dan finis kembali di halaman Jogja Expo Center, dengan jarak tempuh sekitar 13 kilometer.

Ribuan peserta fun bike VIVAnews yang mengangkat tema "Gowes Yogyes, Go Online, Go Green, Gowes", mulai memadati halaman gedung JEC sekitar pukul 06.00 WIB. Start Fun Bike ini dilepas dari garis start oleh Direktur Keuangan VIVAnews, Santana Muharam.

Disela-sela acara VIVAnews Fun Bike, Santana mengatakan dipilihnya kota Yogyakarta mengingat komintas sepeda di kota pelajar ini cukup banyak. Sehingga, kota ini dapat digunakan sebagai sarana yang efektif untuk mengenalkan portal VIVAnews kepada masyarakat Yogyakarta.

"Antusiasme masyarakat Yogyakarta cukup tinggi. Terbukti lebih dari 2000 peserta mengikuti fun bike di Yogya ini," kata Santana, Minggu 27 Mei 2012.

Di Yogyakarta ini juga, kata Santana, pengakses VIVAnews terbilang tinggi. Sehingga VIVAnews ingin mendekatkan diri dengan pembacanya.

"Kami juga akan mengenalkan portal baru di www.viva.co.id yang sebeluumnya www.vivanews.com," jelas Santana.

Lebih lanjut, Santana menyatakan fun bike di Yogyakarta ini juga telah melampaui target peserta yang mencapai lebih dari 2000 peserta.

"Peserta fun bike di Yogya ini lebih banyak dibandingkan dengan peserta fun bike di Bandung," ucap Santana.

VIVAnews Fun Bike "Go Online, Go Green, Gowes ini terselenggara berkat berjasama dengan Ekstra Joss Juss Ginseng, Herbalife, Enervon C, Polygon, Bakrie & Brothers, Bakrie Untuk Negeri, Whiz Hotel, Rodalink, ANTV, TV One dan Radio Geronimo. (ren)

Resep Gampang Masak Gulai Tunjang ala Restoran Padang di Rumah Sendiri
Seorang Brimob di NTB gadungan ditangkap polisi (Satria)

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Korban yang terlena berhasil dikelabui pelaku yang mengaku sebagai anggota Brimob. Motor korban pun dibawa kabur pelaku.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024