NASIONAL

Keluarga Serahkan Foto Cincin Korban Sukhoi

Cincin emas putih bermata satu digunakan Rossy saat menjadi korban dalam kecelakaan Sukhoi

ddd
Minggu, 13 Mei 2012, 12:27
Jenazah korban Sukhoi mayoritas ditemukan dalam kondisi tak utuh
Jenazah korban Sukhoi mayoritas ditemukan dalam kondisi tak utuh (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Pihak keluarga korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 kembali berdatangan ke RS Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka memberikan informasi tambahan terkait korban agar proses identifikasi berjalan lancar.

Pihak keluarga Rossy Withan (43), Inflight Service Sky Aviation, penumpang pesawat SSJ 100 yang melakukan joyflight pekan lalu, menyerahkan foto cincin yang digunakan korban saat kecelakaan terjadi. Keluarga berharap jenazah Rossy dapat dikenali melalui cincin tersebut.

"Kami menyerahkan laporan tambahan berupa foto cincin yang digunakan Rossy," ujar Sinta, adik kandung Rossy, saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 13 Mei 2012.

Sinta mengatakan cincin yang digunakan Rossy sama persis dengan yang digunakan oleh anaknya. "Cincin biasa, emas putih ada satu mata di atasnya. Cincin itu digunakan Rossy kembaran dengan anaknya, jadi kami serahkan bukti tambahan," katanya.

Menurut Sinta, pihak keluarganya hingga kini belum menerima informasi penemuan jenazah Rossy di lereng gunung Salak. Dia berharap dengan foto cincin ini dapat mengungkap identitas Rossy.

"Kami sekeluarga sudah pasrah, ikhlas dengan kejadian yang menimpa Rossy," ungkapnya.

Rossy adalah satu dari 45 orang dalam pesawat SSJ-100 yang nahas saat melakukan demo penerbangan kedua. Dia adalah  salah satu pramugari senior dari maskapai Sky Air. Ia tinggal di Jatikramat Estate Bekasi.

Sebelumnya, salah satu anaknya menceritakan, awalnya Rossy menolak penerbangan pertama Sukhoi itu, namun akhirnya ia ikut dalam penerbangan kedua. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
nonny
14/05/2012
Turut Berduka..Semoga korban mendapatkan tempat di sisiNYa...Amien dan bagi keluarga semoga diberikan ketabahan yang besar.
Balas   • Laporkan
inlanewsblogspot
13/05/2012
Turut berduka cita atas tragedi Sukhoi
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru