16 Kantong Jenazah Berhasil Dievakuasi

Jenazah Korban Jatuh Pesawat Sukhoi Tiba di Halim
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sekitar pukul 17.15 WIB enam ambulance kembali memasuki Rumah Sakit Sukanto, Polri Kramatjati. Sampai petang ini, total kantong jenazah yang sudah dibawa ke RS Polri berjumlah 18 kantong.

Sebanyak 16 kantong berisi jenazah, dan dua kantong berisi properti korban.
"Hari ini total 18 kantong. Besok masih akan kami lanjutkan," kata Kepala Humas Badan SAR Nasional, Gagah Prakoso, Sabtu 12 Mei 2012.

Gagah menambahkan, seluruh proterti milik korban, seperti baju dan perlengkapan lainnya, diperlukan. Sebab, properti tersebut dapat membantu untuk identifikasi. "Properti itu kami bawa untuk identifikasi," kata dia.

Proses evakuasi dilakukan dengan helikopter dari lokasi kecelakaan, Puncak I Gunung Salak, Bogor, ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dari bandara, jenazah kemudian dibawa ke RS Polri untuk proses identifikasi.

Sementara saat ini, keluarga korban yang sudah menunggu sejak pagi sudah mulai meninggalkan RS Polri. Namun, sebagian masih tetap bertahan.

Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka
Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman

Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman mengatakan pemerintah menyiapkan pompanisasi untuk mengatasi dampak El Nino. Menurut dia, langkah ini sudah disepakati saat rapat terbat

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024