Tim Evakuasi Angkut 6 Kantung Jenazah

Jenazah Korban Jatuh Pesawat Sukhoi Tiba di Halim
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tim evakuasi menghentikan proses evakuasi melalui udara yang dilakukan hari ini, 12 Mei 2012. Turunnya kabut menjadi alasan penghentian proses evakuasi hari ini.

Di evakuasi terakhir, tim evakuasi mengangkut lima kantung jenazah. Helikopter Super Puma milik TNI Angkatan Udara mengangkut lima kantong jenazah dari lokasi jatuhnya Sukhoi ke landasan heli darurat di Pasir Pogor, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, setelah itu kantong jenazah didistribusikan ke dua helikopter yang menunggu untuk membawa jenazah ke Landasan Udara Halim Perdanakusuma.

Dua kantong berwarna hitam pertama kali diangkut oleh Heli milik Palang Merah Indonesia. Sedangkan tiga kantong hitam dibawa menggunakan heli milik Polisi.

Pantauan VIVAnews.com, helikopter milik kepolisian P-3001 tiba pukul 16.57 WIB di Lanud Halim Perdanakusuma. Berselang tiga menit kemudian, tiba helikopter milik PMI PK-EAJ.

Ratusan Ribu Ribu PNS Sudah Ikuti Uji Kompetensi dari BKN untuk Siap Pindah ke IKN

Tapi, saat tiba di Halim, terdapat enam kantong. Lima kantong berwarna hitam, sedangkan satu kantong berwarna jingga. Kemudian, seluruh kantong jenazah itu dibawa ke RS Polri Jakarta Timur untuk diidentifikasi.

Kiky Saputri

Kiky Saputri Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Keguguran

Komika Kiky Saputri mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiky dalam video yang diunggah ke channel YouTube miliknya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024