7 Kantong Jenazah Sudah Terkumpul di RS Polri

Serpihan Pesawat Sukhoi Superjet-100
Sumber :
  • ANTARA/Duyeh-Eko Sulistio

VIVAnews - Sekitar pukul 13.22 WIB, dua unit helikopter datang di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu 12 Mei 2012. Dua heli itu tiba membawa tiga kantong jenazah. Total, ada 7 kantong jenazah yang sudah tiba di Jakarta.

Pantauan VIVAnews di Lanud Halim Perdanakusuma, helikopter milik PMI dengan nomor penerbangan PK-EAJ menurunkan dua kantong. Satu kantong berwarna hitam dan satu lagi berwarna biru.

Dua menint kemudian, datang lagi helikopter P3001 yang membawa satu kantong. Tiga kantong ini masuk ke mobil ambulans yang sudah bersiap di landasan Lanud Halim Perdanakusuma. Satu kantong dibawa oleh satu ambulans.

Informasi yang diterima VIVAnews, kantong berwarna biru itu berisi barang-barang korban. Meski demikian, kepastian itu belum bisa dikonfirmasi. Dengan tiga kantong ini, sudah ada 7 kantong yang sudah tiba di RS Polri, Jakarta Timur. Pagi tadi, sudah 4 kantong jenazah diberangkatkan ke Jakarta.

"Ditambah 2 kantong properti diberangkatkan meninggalkan Gunung Salak ke Jakarta," kata Koordinator Tim Evakuasi Posko Embrio, Kolonel Infanteri AM Putranto, di Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Berikut rincian keberangkatan 4 kantong jenazah dan 2 kantong properti pagi tadi:
1. Jam 07.20 WIB, helikopter Superpuma membawa 2 kantong jenazah diterbangkan ke Halim
2. Jam 07.25 WIB, helikopter Bolkow membawa 2 kantong jenazah berisi property/barang-barang milik korban diterbangkan ke Halim
3. Jam 07.40 WIB, helikopter Superpuma membawa 2 kantong jenazah diterbangkan ke Halim

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024