Sukhoi Tabrak Gunung Salak

Dua Jenazah Diberangkatkan dari Cijeruk

tim SAR temukan mayat korban sukhoi
Sumber :
  • ANTARA/Duyeh

VIVAnews - Tim evakuasi kembali memberangkatkan dua kantong jenazah dari dari lapangan terbang darurat Pasir Pogor, Cijeruk, Bogor.

Pantauan VIVANews, Sabtu 12 Mei 2012, dua kantong jenazah itu diberangkatkan menggunakan helikopter jenis Bolkow miliki TN AU sekitar pukul 8.15 WIB. Jenazah penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 itu akan dibawa ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Seperti kantong jenazah sebelumnya, semua jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta untuk proses identifikasi.

Selain itu, dua helikopter lainnya tampak bersiap untuk terbang jika ada jenazah kembali yang tiba di Cijeruk. Kedua heli itu jenis Super Puma dan Bolkow.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Pesawat Sukhoi menabrak tebing Puncak I Gunung Salak, Rabu 9 Mei 2012 setelah hilang kontak sejak pukul 14.33 WIB. Pesawat kemudian ditemukan melalui operasi udara, Kamis 10 Mei lalu.

Tim SAR sendiri baru berhasil mencapai lokasi kecelakaan Jumat kemarin yang berangkat melalui jalur darat. Kondisi cuaca yang berubah-ubah menyulitkan petugas menggunakan helikopter dalam proses evakuasi.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024