Kunjungan Hillary ke Jakarta

Mari Menebak Kamar Tempat Hillary Menginap

VIVAnews - Indonesia menjadi salah satu destinasi kunjungan resmi Hillary Rodham Clinton, sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat. Menurut informasi, mantan Ibu Negara AS tersebut akan menginap di Hotel Four Seasons, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta.

Dari Bandara Halim Perdanakusuma, tempatnya mendarat, Hillary bahkan dijadwalkan mampir di hotel bintang lima itu pada pukul 14.15 WIB, sebelum bertemu dengan Menteri Luar Negeri, Hassan Wirajuda pukul 16.30 WIB.

Hotel Four Seasons hampir pasti jadi tempat Hillary menginap. Apalagi, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Zulkarnain mengatakan Hotel Four Season adalah salah satu titik pengamanan polisi, disamping Bandara Halim Perdanakusumah, Gedung Arsip Nasional dan kawasan Petojo. "J-4 petugas harus siap di lokasi," kata dia kepada VIVAnews, Selasa 17 Februari 2009. 

Namun, petugas hotel yang dihubungi VIVAnews memberi informasi berbeda. "Kami belum mendapat informasi soal itu [Hillary menginap di Four Seasons]," kata Resepsionis Four Seasons yang dihubungi VIVAnews tadi malam. Tetamu bahkan masih bisa memesan kamar. "So far masih ada kamar untuk dua hari kedepan," kata resepsionis itu.

Jika Hillary jadi menginap di Four Seasons, di kamar manakah Hillary akan menginap? Berdasarkan informasi dari laman www.fourseasons.com, berikut sejumlah kamar yang mungkin diinapi Bu Menlu.

1. Presidential Suite, berlokasi di Lantai 6, dengan pemandangan 360 derajat ke arah kolam renang hotel dan kebun. Kamar didekorasi dengan kamar dengan warna tanah yang lembut dengan furnitur yang elegan yang menawarkan sensasi 'bagai di rumah sendiri'. Luas kamar sekitar 550 meter persegi.

Fasilitas terdiri dari:

a. Dua tempat kamar tidur king-size, ruang duduk terpisah yang dilengkapi dengan sofa lux, ruang makan khusus, pantry plus pelayan kamar pribadi. 
b. Presidential Suite juga dilengkapi bar, meja tulis lengkap dengan fasilitas modem, saluran telefon multi-line, dan akses internet super cepat.
c. Akses lift pribadi yang menghubungkan lokasi parkir di basement ke suite
d. Kamar mandi mewah berlapis pualam lengkap dengan bath tub, ruang shower, dan WC yang dilengkapi telepon. Kamar mandi utama bahkan dilengkapi dengan sauna dan kolam yang airnya berputar. Plus, powder room untuk tamu yang letaknya di area ruang duduk.

2. Ambassador Suite, berlokasi di Lantai 5, didekorasi dengan warna tanah yang lebut dengan goresan yang berkesan alami. Suite ini menawarkan pemandangan menghadap Jalan HR Rasuna Said. Luas Ambassador Suite kurang dari setengah Presidensial Suite yakni 220 meter persegi.

Fasilitas terdiri dari:

a. Dua kamar tidur, ruang duduk terpisah yang dilengkapi meja makan untuk empat orang, plus dapur mini.
b. Dilengkapi dengan bar eksklusif,  meja tulis lengkap dengan fasilitas modem, saluran telefon multi-line, dan akses internet super cepat.
c. Dua kamar mandi berlapis pualam dengan bath tub, shower, dan WC plus telefon. Selain itu masih ada kamar  rias untuk tamu di area ruang duduk.

3. Luxury Suite, berlokasi di Lantai 16 dan 17, dengan pemandangan Jalan HR Rasuna Said, luas ruangan 182 meter persegi.

Fasilitas terdiri dari:

a. Ruang duduk terpisah dengan sofa, plus meja makan untuk empat orang
b. Kulkas dan bar, serta meja tulis lengkap dengan fasilitas modem, saluran telefon multi-line, dan akses internet super cepat.
c. Satu kamar mandi berlapiskan pualam lengkap dengan bath tub, shower, sauna, dan WC yang dilengkapi telepon. Ruang rias tamu berada di lokasi ruang duduk. 

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024