Tiga Rekening Angelina Sondakh Diblokir

Angelina Sondakh Bersaksi Untuk Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memblokir sejumlah rekening milik Angelina Sondakh, tersangka kasus suap pembahasan anggaran Wisma Atlet dan pembahasan anggaran Universitas di Kemendiknas.

"Saya dapat informasi dari Ketua Satgas yang menangani perkara Angie memang ada permintaan rekening di beberapa bank," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis 3 Mei 2012.

Johan tidak bisa menyebutkan detil dan jumlah rekening Angie di bank yang diblokir. Hanya saja Johan mengatakan pemblokiran rekening tersangka dalam rangka melakukan penyidikan atas penerimaan hadiah atau janji terkait pembahasan anggaran di proyek Wisma Atlet, Kemenpora dan Kemendiknas.

Kubu Angelina sendiri membenarkan adanya pemblokiran sejumlah rekening milik Angelina. Kuasa Hukum Angie, Nasrullah mengatakan ada beberapa rekening yang diblokir.

Rekening-rekening itu yakni, simpanan anak Angie untuk asuransi sebesar Rp60 juta, Deposito US$10 ribu atas nama Angelina Sondakh dan rekening gaji DPR di Bank Mandiri senilai Rp50 juta.

"Saya lupa bank deposito nya itu HSBC atau BCA. Dalam bentuk deposito dari mana uang itu juga belum ditanyakan oleh penyidik. Belum terurai uang masuk itu, masuk ke deposito, tapi sudah diblokir," ujar Nasrullah. (umi)

4 Perang Besar dalam Islam yang Terjadi di Bulan Syawal
Ilustrasi Gerhana Bulan Mars.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

Tanda-Tanda Kiamat Sugra (Kecil) .Diutusnya Rasulullah SAW Semua rasul diutus oleh Allah SWT untuk kaumnya. Mereka diutus agar beriman kepada Allah SWT. Ini deretannya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024