FOTO: Anas Dampingi Athiyyah Laila di KPK

Athiyyah Laila, istri Anas Urbaningrum di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Athiyyah Laila hari ini, Kamis 26 April 2012, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta terkait penyelidikan kasus korupsi proyek Hambalang. Dia didampingi suaminya, Anas Urbaningrum, yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat.

Athiyyah dimintai keterangan oleh KPK selaku Komisaris PT Dutasari Citralaras tahun 2008 untuk kasus dugaan korupsi pembangunan komplek olahraga di Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada tahun 2010.

Anas sengaja mendampingi sang istri pada pemeriksaan perdana. “Saya hari ini datang mengantarkan istri saya ke KPK. Ke dokter saja saya antar, ke pasar kadang-kadang juga saya antar. Maka hari ini ada undangan permintaan klarifikasi ke KPK, saya antar juga,” kata dia di kantor KPK, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Anas sekaligus mengenalkan sang istri kepada wartawan. “Saya kenalkan ya, namanya Athiyyah Laila. Jadi tidak harus ditulis istri Anas terus,” ujar mantan anggota Komisi Pemilihan Umum itu.

Lihat foto-foto Anas dan Athiyyah di KPK di tautan ini. (adi)

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024