Puncak Arus Mudik di Tol Cikampek H-4

VIVAnews - PT Jasa Marga memprediksi puncak arus mudik di Tol Cikampek terjadi pada H-4 Lebaran, 27 September 2008. Jumlah kendaraan yang melintas saat ini masih normal.

Praptono, petugas Jasa Marga Tol Cikampek mengatakan prediksi itu berdasarkan pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya. "Tapi biasanya menjelang H-7, jumlah kendaraan yang melintas sudah mulai meningkat," ujarnya saat dihubungi VIVAnews, Kamis 17 September 2008.

Demi meningkatkan pelayanan kepada para pemudik yang melintasi Tol Cikampek, Jasa Marga pun mulai berbenah. Jasa Marga akan bekerja sama dengan sejumlah instansi untuk menyediakan fasilitas bagi pemudik di jalan raya.

"Kita akan sediakan tambahan derek, ambulans, bangun tempat-tempat peristirahatan, dan bekerjasama dengan polisi untuk memperlancar lalu lintas," kata Praptono.

Tol Jakarta-Cikampek merupakan jalur inti yang ramai dilalui pemudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pada puncak arus mudik Lebaran tahun lalu, kecepatan kendaraan yang melintas di Tol Cikampek hanya berkisar 10 kilometer per jam, bahkan kurang.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024