UI Bangun Lapangan Golf

sarana fitness di arena Golf Universitas Indonesia (UI), Depok
Sumber :
  • Antara/ M Iqbal Ichsan

VIVAnews - Universitas Indonesia (UI) saat ini tengah membangun sebuah arena berlatih bagi pegolf atau driving range. Arena golf itu dibangun dengan membabat pepohonan di UI. Mengenai proyek itu, UI enggan berkomentar.

"Nanti saja kami komentar pada hari Kamis 29 Maret, kami akan undang rekan-rekan media semuanya. Nanti rekan-rekan dapat bertanya apa saja termasuk soal golf itu," kata Juru Bicara UI, Devie Rahmawati, kepada VIVAnews, Senin 26 Maret 2012.

Meski demikian, Devie menegaskan komitmen UI dalam menjaga area hutannya. Termasuk revitalisasi hutan yang ada di kampus tersebut. "Jadi yang dilakukan UI sudah dapat arahan dari masyarakat sekitar dan pemda," ujarnya.

Driving range ini dibangun di atas lahan seluas 200 x 50 meter. Driving range akan digunakan bagi para pegolf amatir untuk mengasah pukulannya.

Lokasinya terletak di batas hutan antara markas Resimen Mahasiswa dan Asrama UI. Antara markas Menwa dan Asrama UI itu memang banyak ditumbuhi pepohonan. Berapa biayanya? Devie masih tutup mulut. (umi)

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024