Perampok Bersenjata Jarah 2 Toko Emas

Perampok beraksi
Sumber :

VIVAnews - Kawanan perampok bersenjata api beraksi di Pasar Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa 20 Maret 2012. Para perampok menggasak dua toko emas, Toko Emas Adil dan Toko Emas Pak Nur. Seluruh emas di kedua toko, berhasil dibawa kabur.

Tak hanya membawa kabur emas hasil jarahan, kawanan perampok itu sempat melepaskan tembakan. Akibatnya, sebuah sepeda motor rusak akibat peluru yang dimuntahkan senjata perampok.

Menurut saksi mata, Triono, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian bermula saat enam perampok bersenjata api datang dan langsung melepaskan tembakan ke atas. Perampok juga menembak sebuah sepeda motor yang terparkir di lokasi perampokan.

Para perampok itu kemudian langsung menjarah emas di kedua toko yang saling berhadapan. Usai beraksi, kawanan garong itu langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor. Hingga saat ini, belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami oleh kedua toko emas itu.

Kapolres Purbalingga, AKBP Fredi Sambo mengatakan belum bisa memberikan keterangan banyak terkait peristiwa tersebut. Dia mengatakan anggota kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Kejadian ini bersamaan dengan kunjungan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Didik Tri Sutomo ke wilayah eks Karsidenan Banyumas, tepatnya di kota Purwokerto. (umi)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024