Bentrok Bekasi, Empat Orang Diperiksa Polisi

Tersangka penyerangan di RSPAD
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

VIVAnews - Polisi menahan empat orang dari dua kelompok yang bentrok di perumahan Tytyan Indah, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Bekasi dini hari tadi.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan keempat orang itu berasal dari Kampung Rawabambu dan kelompok John Kei. "Status mereka masih terperiksa, sekarang ada di Polres Metro Bekasi," kata Rikwanto, Selasa 20 Maret 2012.

Menurut dia, penyidik belum menemukan barang bukti senjata tajam yang digunakan dalam tawuran yang mengakibatkan dua orang tewas, David Situmorang dan Kosim.

Keributan diawali pada Minggu 18 Maret 2012 malam. "Saat itu seorang anggota kelompok John Kei membeli minuman keras di warung. Dia lalu membuat onar di Kampung Rawabambu," ujar Rikwanto.

Karena kesal, seorang warga memukul pria itu dengan botol hingga korban luka di kepala. Melihat temannya luka, sejumlah rekannya langsung melakukan sweeping.

Warga setempat, Septian Yahya Saputra, 19, kena bacok di punggng, kepala, dan tangan kirinya. Pemuda tanggung itu kini masih dalam perawatan di RS Ananda, Kota Bekasi. Melihat warganya semaput, sekitar 200 warga dari Kampung Rawabambu menyerang balik ke kelompok yang tinggal di Perumahan Tytyan Indah pada Senin tengah malam.

Keributan berlanjut sampai Selasa pagi ini. Satu motor dan satu mobil dibakar, namun diduga salah sasaran. Satu korang korban luka sempat dibawa ke RSUD Bekasi. "Dari data di lapangan satu orang luka sudah bisa dibawa pulang," kata Septian.

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024